Senin, 11 April 2011

LBP 2011

LBB 2011 telah berlalu, tpi menyisakan kenangan yang manis pada saya. Salah satu kegiatan bergengsi di Bidang Kepramukaan di Kabupaten Temanggung. SMA N 2 Temanggung sebagai pelaksana kegiatan berusaha untuk bekerja dengan baik, dan bersih tanpa adanya intervensi pihak luar. Dilaksanakan di bulan Februari yang lalu. Jumlah peserta 19 pangkalan, jd ada 38 regu putra dan putri. Jumlah tersebut menurun bila dibandingkan dengan sebelumnya.
Adapun juara-juaranya adalah : Juara Umum 1 : SMP N 2 Temanggung.
Juara Umum 2 : SMP N 1 Temanggung.
Juara Umum 3 : SMP N 3 Temanggung.
Panitia bekerja rapi, disiplin, dan saya nilai sangat bagus. Kwalitas peserta juga bagus smua. Temanggung memang dalam bidang kepramukaan bisa dibilang sangat maju. Terbukti dari tampilan-tampilan peserta semuanya tidak ada yang jelek, smua berkwalitas. Saingan tahun ini memang berat.
Yang paling heboh dari keseluruhan tampilan adalah di bidang Pensi. Tampilan bagus semua, tetapi yang paling mengesankan adalah tampilan dari SMP N 3 Temanggung dengan Topeng Ireng-nya. mendapatkan apresiasi penonton yang sangat baik. Yang akhirnya oleh Dewan Yuri, yang saya lihat tidak lagi diragukan kwalifikasinya dan mereka semua pakar di bidang tari, menetapkan sebagai Juara 1. Tidak kalah menariknya dengan tampilan KOlONE TONGKAT, SMP N 3 Temanggung juga meraih Juara 1. Tampilan yang sangat bagus.
Salut bagi para juara. Teruskan berprestasi.

2 komentar: