Jumat, 19 Februari 2010

Lingkungan kerja Baru

Sejak diterima menjadi CPNS sampai sekarang ada beberapa tempat tugas yang harus saya jalani. Pertama di terima saya ditempatkan di SMU N 3 Temanggung. Selang 2 tahun saya pindah ke SMP N 3 Temanggung. Setelah sekian lama tercurahkan segala tenaga pikiran, aq harus pindah lagi ke desa, yaitu SMP N 2 Selopampang. Sebenarnya berat rasanya saya harus pindah tempat dinas. Tapi apa boleh buat, aq jalanin aja dengan keikhlasan. Di manapun saya bertugas aq rasakan sama saja, hanya mungkin perbedaannya jarak yang harus ku tempuh semakin jauh. Yang awalnya aq bertugas di kota sekarang di tambah dengan tugas di desa. Suasana jelas sangat berbeda. Semula sekeliling yang ku lihat kendaraan yang lalu lalang, sekarang yang aq saksikan persawahan yang terhampar di de[an mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar